Senin, 18 Mei 2009

Lowongan Kerja ACE Hardware Terbaru 2009

Perusahaan RITEL perlengkapan rumah tangga terbesar, akan membuka kesempatan bagi Anda yang berpotensi untuk dapat bergabung sebagai:

1. Store Manager (SM)
2. Asst. Store Manager (ASM)
3. Store Supervisor (STORE-SPV)
4. Customer Service SPV (CS-SPV)
5. Chief Cashier (CAS-SPV)
6. Store Admin SPV (ADM-SPV)
7. Receiving/WH SPV (WH-SPV)
8. HRD SPV (HRD-SPV)
9. Pramuniaga/SPG/Advisor (ADV)
10. Cashier Staff (CAS)
11. Customer Service Staff (CS)
12. Store Adm. Staff (ADM)
13. Visual Merchandiser (VM)
14. Receiving/Warehouse Staff (REC)
15. Installer Staff (INS)
16. Teknisi (TEK)
17. Security Staff (SQ)
18. Security SPV/Danru (DANRU)
19. Driver/Sopir (SP)

KUALIFIKASI UMUM
- Sigap, dinamis, Komunikatif.
- Berpenampilan menarik.
- Bersedia bekerja dengan “SHIFTTIME”
PENDIDIKAN
- Min, S1 (Point 1 s/d 2 & 6 s/d 8)
- STM Elektronika (arus lemah) dan Sipil (Point 16)
- Min. D3 (Point 3 s/d 5)
- Min. SLTA (Point 9 s/d 18)
- Mm. SLTP dan memiliki SIM B1 (Point 19)
- Diutamakan memiliki sertifikat pend. dasar security (Point 17 & 18)
PENGALAMAN
- Point 1 s/d 2 : Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang yang sama pada level Manager min. 3 thn,khususnya di RITEL/Dept.Store/Supermaket/Hypermarket
- Point 3 s/d 8 : Memiliki pengalaman di bidang yang sama min.2 thn
- Point 10 s/d 17: Memiliki pengalaman di bidang yang sama min. l thn - - Point 18 Memiliki pengalaman di bidang yang sama min.2 thn sebagai kepala Security/ Danru

Kirimkan surat lamaran lengkap, riwayat hidup, foto terbaru, serta cantumkan no.Telp/HP yang dapat dihubungi ke:

HRD ACE HARDWARE
Gedung Kawan Lama Lt.5 Jl. Puri Kencana No.1 Meruya Kembangan Jakarta Barat 11610

Cantumkan KODE LAMARAN disudut kiri atas amplop surat,atau via email :
hrd@acehardware.co.id

0 komentar:

Posting Komentar